Mobil Listrik dan EV Terbaik untuk tahun 2022

Kami mengumpulkan yang terbaik dari mobil bertenaga baterai hanya untuk Anda.

Mini Cooper SE 2022

Jika Anda siap untuk membeli mobil listrik, Anda berada di tempat yang tepat. Editor kami telah mendorong hampir setiap EV baru yang saat ini sedang dijual, dan kami ingin membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Lagi pula, bukan hanya Tesla yang menjual EV akhir-akhir ini. Ada berbagai jenis mobil listrik, dan beberapa mungkin lebih cocok untuk Anda daripada yang lain. Tetapi bagaimana Anda bisa memilih yang terbaik?

Kami tidak dapat memberi tahu Anda dengan tepat EV mana yang tepat untuk hidup Anda, tetapi kami dapat mempersempit pilihan Anda.

Apakah Anda menginginkan sesuatu yang lebih murah dan dengan jangkauan yang lebih terbatas, atau apakah Anda ingin mengumpulkan uang tunai untuk fitur mewah dan jangkauan yang cukup untuk perjalanan darat bebas biaya?

Kami telah mendorong hampir setiap permutasi dari setiap kendaraan listrik produksi saat ini di AS saat ini, jadi kami memiliki pandangan yang lebih baik dari rata-rata tentang apa yang baik dan apa yang tidak ada di EV saat ini.

Setelah melihat rekomendasi kami, jangan lupa untuk melihat tips kami di bawah ini untuk membeli EV pertama Anda.

Oh, dan karena kami tahu banyak dari Anda penggemar Tesla bertanya-tanya mengapa kami tidak memasukkan apa pun dari merek itu di sini, ini cukup sederhana.

Ada banyak hal yang disukai di Model Y yang kami sewa (ya, kami membayarnya), tetapi seperti yang kami catat dalam ulasan Model Y kami, masalah pengereman hantu adalah pemecah kesepakatan yang lengkap.

Apa adanya mobil tidak aman dan tidak menyenangkan untuk dikendarai dan kami telah mendengar dari banyak pemilik Model 3 dengan masalah yang sama. Setelah Tesla mengeluarkan perbaikan komprehensif, kami akan memperbarui ulasan kami dan daftar ini.

Polestar 2 2022

polestar 2

Mobil listrik yang baik lebih dari sekadar jumlah bagian-bagiannya. Polestar 2 mungkin tidak memiliki spesifikasi terbaik di segmennya, tetapi mudah untuk dicintai dan ini adalah mobil yang hebat pada umumnya.

Kami menyukai Polestar 2 karena berbagai alasan. Ini cukup cepat dalam konfigurasi dua motornya, dan tidak peduli berapa banyak motor yang dimilikinya, 2 adalah hoot untuk dikendarai. Gayanya indah di dalam dan luar.

Ada juga banyak teknologi keren di sini, termasuk sistem infotainment berbasis Google yang menempati peringkat di antara favorit kami. Ini mungkin tidak memiliki kisaran terpanjang di segmen ini, tetapi menawan dalam banyak hal lain. Baca ulasan Polestar Polestar Polestar 2 2022 kami.

Polestar 2 2022 lebih murah untuk memulai tetapi terlihat sama bagusnya.

Mini Cooper SE 2022

Mini Cooper SE 2022

Mini mungkin baru dalam segmen EV, tetapi upaya pertama merek ini sangat bagus. Apa yang kurang dalam kisaran keseluruhan, itu menebus kesenangan untuk dikendarai dan bagus untuk berada di dalamnya, semua dengan harga yang sangat masuk akal. Dan kami menyukai roda bergaya outlet listrik itu.

Mini SE mungkin hanya melakukan 110 mil untuk mengisi daya, tetapi dengan 181 tenaga kuda dan muatan kapal torsi dalam paket kecil, mereka kemungkinan akan menjadi 110 mil yang menyenangkan. Kabar baiknya adalah bahwa pada pengisi daya cepat 50 kilowatt, Anda akan bisa mendapatkan pengisian daya 80% dalam waktu sekitar setengah jam.

Hyundai Ioniq 5 2022

Hyundai Ioniq 5 2022

Kami telah menunggu beberapa saat untuk mendapatkan Hyundai Ioniq 5, dan sekarang setelah kami menghabiskan banyak waktu dengan hyundai Ioniq 5, kami tidak sabar untuk merekomendasikannya.

Ioniq 5 adalah EV ukuran sedang – jangan biarkan tampilannya yang ringkas dalam gambar condong ke gagasan Anda tentang ukuran. Mengendarai platform EV khusus E-GMP Hyundai, yang juga mendukung Kia EV6, kami menemukan Ioniq 5 sebagai kapal penjelajah yang nyaman dengan jangkauan yang memadai dan penampilan yang lebih baik daripada kebanyakan EV lainnya.

Kunci digital adalah standar, seperti halnya empat port USB pada konsol tengah geser yang apik. Ada banyak sistem keselamatan aktif dan pasif yang ditawarkan, termasuk HUD yang menyaingi beberapa mobil mewah. Baca ulasan Hyundai IONIQ 5 2022 kami.

Ford Mustang Mach-E 2022

Ford Mustang Mach E

Ford juga baru mengenal game platform EV khusus dengan Mustang Mach-E, tetapi ini adalah upaya yang luar biasa.

Terlepas dari namanya yang kontroversial, Mach-E menawarkan jangkauan yang baik, interior yang bagus, dan dinamika mengemudi yang sangat baik dalam paket praktis yang juga menawarkan ruang kargo 29 kaki kubik dengan semua kursi di atasnya.

Mach-E saat ini tersedia dalam beberapa rasa. Ada versi GT yang lebih panas (dan lebih mahal) yang ditawarkan, tetapi bahkan model dasarnya menyenangkan untuk dikendarai dan layak mendapatkan lencana Mustang-nya.

Dengan 290 tenaga kuda di keran dalam bentuk RWD, atau 346 hp dalam trim penggerak semua roda, Mach-E dengan mudah keluar dari jalannya sendiri. Sasisnya bagus dan kabinnya adalah tempat yang menyenangkan. Mach-E adalah salah satu EV serba bisa terbaik yang dijual sekarang. Baca ulasan Ford Mustang Mach-E 2022 kami.

Porsche Taycan 2022

Porsche Taycan 2022

Di atas kertas, Porsche Taycan adalah semacam penjualan yang sulit. Ini mahal (bagaimanapun juga, ini adalah Porsche) dan perkiraan jangkauannya terlihat sangat buruk.

Driving a Taycan menceritakan kisah yang sama sekali berbeda dan kami yakin bahwa ini adalah EV terbaik yang dapat Anda beli saat ini.

Jangkauan dunia nyatanya benar-benar memadai untuk semua kecuali perjalanan darat yang panjang dan kualitas bangunan serta dinamika mengemudinya pada dasarnya tidak dapat disangkal.

Saat ini, yang terbaik yang dapat Anda lakukan secara resmi dengan Taycan adalah 227 mil dan itu ada di trim 4S dengan opsi baterai kinerja. Bahkan jika itu benar-benar akurat di dunia nyata, itu masih banyak bagi kebanyakan orang di sebagian besar hari.

Bahkan basis Taycan menawarkan pengalaman berkendara yang pesat melampaui sebagian besar EV lain yang dijual saat ini dan melakukannya hanya dengan 400 tenaga kuda.

Pertimbangkan ini sebelum membeli Mobil Listrik

Memilih mobil bukan satu-satunya pertimbangan saat melakukan lompatan ke kendaraan listrik. Tidak bisa hanya meluncur ke pompa bensin di tikungan memang sedikit mempersulit segalanya, tetapi kami juga dapat membantu Anda dalam hal ini.

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan saat berbelanja kendaraan listrik — neraka, bahkan sebelum Anda mulai berbelanja¬† adalah mencari tahu bagaimana Anda akan mengisi dayanya.

Faktanya adalah bahwa sementara setiap EV dilengkapi dengan adaptor yang memungkinkan Anda mencolokkan ke stopkontak 110 volt lama (di AS, bagaimanapun juga), ukuran baterai EV modern berarti Anda dapat menghabiskan waktu berhari-hari menunggu pengisian daya yang layak.

Jika Anda memiliki rumah sendiri, Anda harus mempertimbangkan untuk memasang pengisi daya Level 2. Untungnya, ini tidak terlalu mahal dengan sendirinya.

Meskipun memasukkannya memang memerlukan layanan kontraktor (ini adalah tegangan dan arus berbahaya yang sedang kami kerjakan di sini), mungkin ada keringanan pajak untuk melakukannya – terutama jika Anda memutuskan untuk melompat ke surya pada saat yang sama.

Jika Anda tidak memiliki rumah sendiri, Anda akan menggunakan jaringan pengisian daya. Anda harus melihat mana yang paling mapan di mana Anda tinggal dan mengemudi paling sering.

Jika Anda memiliki Tesla, ini cukup mudah. Jika Anda memiliki EV lain, Anda harus melakukan sedikit riset, tetapi jaringan nonproprietary yang paling umum adalah Electrify America, Chargepoint, dan EVGo.

Mereka semua memiliki aplikasi dan harga yang berbeda, tetapi semuanya bekerja kurang lebih sama. Jaringan pengisian daya ini akan menawarkan pengisian daya Level 2 atau pengisian cepat DC. Yang terakhir ini jauh lebih mahal, tetapi jauh lebih cepat.

Hal berikutnya yang perlu dipikirkan adalah pemeliharaan dan servis. EV, secara umum, membutuhkan layanan yang jauh lebih sedikit daripada mobil bertenaga pembakaran internal.

Namun, jika Anda memiliki hati yang tertuju pada Tesla dan Anda tidak tinggal di dekat pusat layanan Tesla, Anda mungkin berakhir dalam posisi yang tidak nyaman jika ada sesuatu yang rusak. Dalam hal ini, mungkin EV dari merek yang lebih tradisional akan lebih baik untuk Anda.

Insentif pajak adalah bagian penting dari keputusan banyak orang untuk beralih ke EV, dan itu benar-benar valid. Namun, penting untuk memahami bahwa tidak semua produsen memenuhi syarat untuk semua insentif (Tesla, terutama), dan tidak semua pembeli akan dapat mengambil keuntungan dari insentif federal penuh, bahkan jika itu ditawarkan.

Ada baiknya berbicara dengan seorang profesional pajak sebelum memperhitungkan kredit pajak $ 7,500 ke dalam pembelian Anda – bahkan jika produsen mencoba memasukkannya ke dalam harga yang diiklankan. Selain itu, pastikan untuk melihat apakah Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif pajak negara bagian dan lokal – jangan tinggalkan uang di atas meja.

Terakhir, bersiaplah untuk membicarakan mobil listrik Anda. Orang-orang akan bertanya kepada Anda tentang hal itu – teman, keluarga, dan orang asing – terutama jika Anda tinggal di suatu tempat EV belum super umum.

Beberapa dari pertanyaan-pertanyaan itu mungkin tampak konyol atau bahkan bodoh, tetapi Anda akan mendengarnya, dan tergantung pada bagaimana Anda menjawabnya, Anda mungkin hanya membantu meyakinkan orang-orang itu bahwa EV juga dapat bekerja untuk mereka.

polestar 2

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.