Elena Rybakina memenangkan Wimbledon untuk pertama kalinya

Kazakh Elena Rybakina memenangkan gelar turnamen wanita Wimbledon Sabtu ini, grand slam ketiga musim ini.

Di babak grand final, Rybakina menghadapi unggulan ketiga, Ons Jabeur dari Tunisia. Pada set pertama, Jabeur mematahkan servis petenis Kazakh itu pada game ketiga dan kesembilan untuk menutup set tersebut dengan kedudukan 6-3 setelah 33 menit bermain.

Dari set kedua, tim Kazakh mulai bereaksi. Pada game pertama, dia mematahkan servis petenis Tunisia itu, melakukannya lagi di game kelima dan memenangkan set dengan 6-2 dalam waktu 40 menit.

Rybakina kembali mematahkan servis Jabeur di game pertama set ketiga dan dengan break di game ketujuh, ia hanya perlu memastikan servis di game berikutnya untuk menutup pada 6-2 setelah 38 menit dan game menjadi 2-1 setelah 111. menit.

Itu adalah gelar slam pertama bagi Rybakina, yang lahir di Rusia dan masih tinggal di Moskow, dan menjadi petenis Kazakh yang dinaturalisasi pada 2018, dengan dukungan dari federasi tenis Kazakh.

Australia memenangkan ganda putra

Duo yang terdiri dari Matthew Ebden dan Max Purcell dari Australia menghadapi maraton 4 jam 16 menit untuk mengalahkan duo Kroasia Nikola Mektic dan Mate Pavic, nomor 2, dan merebut gelar di rumput Inggris.

Ebden dan Purcell mengalahkan Kroasia 3-2, dengan parsial 7-6, 6-7, 4-6, 6-4 dan 7-6, dengan 10-7 di tiebreak super, untuk merebut gelar untuk pertama kalinya dalam sebuah grand slam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.